Sugeng rawoh

Sugeng rawoh

Cahaya hati

Cahaya hati

Rabu, 24 Februari 2010

PERJALANAN KU

Hari Kamis tepatnya pukul 06.00 pagi, Fatir berangkat kesekolah sangat pagi-pagi sekali. Pada pagi itu Fatir merasa sangat senang dan bahagia sekali, karena pada pagi itu Fatir akan mengikuti lomba untuk mewakili schoolnya fatir mewakili Schoolnya dalam bidang olahraga Badminton. Dia School di SMA DIRGANTARA SEMARANG. Dan kebetulan Si Fatir menjadi ke tua OSIS di S choolnya,, Sebelum berangkat Fatir minta Do’a kepada ke-2 orang tuanya . Fatirpun di antar sama ayahnya.Setelah sampai di School ternyata temen-temennya belum pada datang , dan akhirnya Fatir pun menunggu hingga cukup lama. Waktupun terus bergulir , sesaat sekali Fatir pun melihat jm tangannya dengan perasaan tak menentu . Hingga akhirnya , setelah Fatir beberapa kali mondar-mandir teman-temannya pu tiba. Dan mereka saing bertegur sapa satu sama lain .

“ Hai… Sob , kamu kok udah sampek sini ?? Gimana untuk persiapannya juga ?!(sambil berjabat tangan )

“ hello juga… iya nih tadi aku berangkatnya terlalu pagi-pagi banget,! E,,,malah belum ada yang berangkat.!! Nasib..nasib. kalau masalah persiapan aku sih udah siapin semuanya kok,ya…jadi tinggal persiapan mentalnya aja,,,!! Ya nggak sih Broe..?? La kamu sendiri gimana !?

“ Oke lah kalau beggitu…!! Aku juga udah nyiapin semuanya kok,tinggal nguatin fisik aja!( Sambil tertawa)

Bim…Bim…mobilpun telah tiba…!! Dan semua peserta yng mengikuti lombpun sudah berkumpu , dan akhirnypun kita kita semua naik satu persatu and LIVE lets go…! Didalam mobil kamipun bercanda tawa dengan teman-teman sambil mendengarkan MP 3. sekitar 10 Menitan , akhirnya kamipun sampai di Masjid An-Nur Semarang.Di sana juga sudah ada KKM lain yang juga sedang menunggu Bus yang akan mengantarkan mereka menuju Asrama yang sudah di sediakan.Kamipun segera beristirahat di Masjid tersebut.Ketika temen-temenku sedang ngobro, aku pun mengajak temen ku yang bernama David.

“ Avid…ikut aku sebentar yuk..?? (sambil melambaikan tangan)

“ mang mau kemana sih…??(omongku sambil mengerutkan ke-2 alisku)

“ Udah ikut aja,,, gak lama kok..!! paling-paling Cuma 5 menitan .( kata ku)

“Ough… ya udah!! Tapi bener ya… jangan lama-lama??

“Oke…Broe!!!

Mereka pun langsung menuju Supermarket , dan kebetulan Supermarketnya tidak jauh dari lokasi Masjid tersebut . Tepatnya di depan Masjid itu sendiri . Setelah sampai mereka pun LIVE mencari apa yang di cari oleh Fatir.

“Mang kamu mau cari apa sih…??(Sambil memegangdan melihat-lihat)

“Aku mau cari celana Sport buat pertandingan besok…!

“EMm…Modelnya mau yang gimana??(Sambil mencari-cari)

“Kalau ada sih aku mau cari yang modelnya HI_Q SPORT..!!

“Gimana kalau yang ini aja…tapi Merknya STREEMING SPOT ??(sambil menunjukkan pilihannya)

“EMm… ya udah deh , lagian kita udah di tunggu sama temen-temen yang lain !!

Akhirnya pun mereka sudah mendapatkan celana Sport . dan merekapun kembali ke Masji tersebut.Sesampai di sana tiba-tiba Pak Danu memanggil kami semua untuk segera naik kedalam Bus. Setelah semuanya terasa siap merekapn segera melanjutkan perjalnan . Di dalam mobil merekapun saling bercanda tawa.Sesaat kemudian Ayah Fatir menelfon.. Dan menanyakan keadaan Fatir , di dalam mobil Fatir bermain Facebook . Setelah menunggu cukup lama akhirnya pun sampailah di sebuah Lestaurant . mereka pun beristirahat sambil makan siang bersama teman-teman juga .Setelah selesai makan dan beristirahat merekapun melanjutkn perjalanan untuk menuju penginapan . Setelah melakukan perjalanan cukup lama , akhirnya kita pun sampai di Sebuah Sekolahan yang tepatnya di MAN 1 KEBUMEN.

“DEuh …akhirnya kita sampai juga,setelah sekian lama melakukan perjalanan .!!

“Iya nih,,,,akhirnya sampai juga ,aku bersyukur banget karena dalam perjalanan kita selamat sampai tujuan .

“Ya udah…sekarang untuk semua peserta harap menuju Aula untuk mencari tempat istirahat masing-masing..!! (Ujar Pak Danu sambil membawa tasnya .Sesampainya meraka mereka mencari tempat untuk beristirahat .Dan mereka segera mandi .

“ Tir…mandi yuk…!!(sambil membawa peralatn mandinya)

“ Ayuk…lagian badan aku udah bau banget nih…udah seharian gak mandi..!(sambil tertawa)

“Apa gak dari dulu kamu tu jarang mandi!!! He..he..

“kok tau…ya gaklah mang kamu ?? kalau mandi pada waktu bulan purnama aja !!

“Sabar ….biarkan Allah yang mambuktikan siapa yang lebih sering mandi kamu or aku.

“Iii…Wow gitu aja di Respon..Aku kan Cuma bercanda !!(sambil mengelus pundak David) Ya udah deh ,aku minta ma’af atas ucapan ku tadi??(sambi berjabat tangan)

“Ya dah lah ..Mendingan kita langsung mandi aja,, keburu banyak temen-temen yang ngantri..

“That Right… Come On!!

Setelah mereka selesai mandi , merakapun melaksanakan sholat Maghrib bersama . Selesai menunaikan Sholat mereka pun makan bersama .

“Tir kamu mau makan di Aula Or jajan aja??

“Aku mau di Aula Aja , bareng ma temen-temen…Biar seru!!

“Ayo anak-anak … pada mau makan nggak,,,?

“Ya pak sebentar lagi kami akan menyusul !!! (ucap Fatir)

Merekapun makan dengan lahab, selesai makan mereka sholat Isyak berjama’ah.kemudian mereka kembali ke Aula untuk menyiapkan peralatan mandi..Setelah waktu menunjukkan pukul 09.00 mereka pun bergegas untuk tidur dan menanti hari esok . dan Si Fatir berharap semoga besok menjadi hari yang indah buat dirinya .

THE END

2 komentar:

  1. semoga hari Fatir jadi indah amieeen...

    BalasHapus
  2. dah bagus,tapi boros kata,seperti sangat pagi-pagi sekali,seharusnya sangat pagi,atau pagi-pagi sekali.diperbaiki ya...!!ok!!!

    BalasHapus